28 Februari 2009

meraih hari bahagia

Pernahkah anda merasa bahagia sepanjang hari dengan selalu tersenyum kepada setiap orang yang anda temui??? bila anda belum pernah merasakan maka sungguh anda perlu mempraktekan tips -tips berikut ini.

Ketika anda terbangun pada pagi hari sempatkan lah beberapa menit untuk tersenyum kepada diri sendiri. Ya tersenyumlah untuk beberapa menit saja, tidak ada salahnya bukan untuk tersenyum kepada diri sendiri. ingat jangan terburu-buru untuk tersenyum pada diri sendiri.

Sulit untuk tersenyum pada diri sendiri?

Ambil nafas dalam - dalam beberapa kali, dengan cara tarik, tahan, dan lepaskan. lakukanlah dalam beberapa kali dan anda akan merasakan tubuh anda akan merasa sangat rileks / santai. Nikmati kondisi santai ini untuk beberapa saat sehingga anda merasa benar benar rileks dan anda akan dapat tersenyum dengan lebih bahagia.

Saat kondisi ini anda dapat membayangkan saat terindah dalam hidup anda. semisal ketika anda pertama bertemu dengan pasangan anda, atau saat anda berhasil meraih sesuatu yang anda impi-impikan, atau juga ketika anda berada di suatu taman nan hijau dengan udara segar dan anda bermain-main disana atau mungkin anda juga bisa membanyangkan akan mendapat rejeki yang tak terduga atau bisnis dan pekerjaan anda lancar semua. ketika anda sudah merasa bahagia dan dapat tersenyum untuk diri sendiri sadarlah bahwa anda harus melaksanakan segala rutinitas sehari-hari.

Beranjaklah tuk segera melaksanakan tugas anda hari ini.

Tersenyumlah kepada setiap orang yang anda temui dalam rumah dan ucapkanlah salam dengan setulusnya, tersenyumlah kepada setiap orang yang anda temui di sekitar anda dan jangan lupa ucapkan salam agar orang tidak mengira anda mulai gila. kerjakan setiap kewajiban anda dengan selalu tersenyum dan sabar tanpa harus mengeluh.

Tahukah anda apa komentar setiap orang yang anda temui. mereka akan bertanya-tanya ada apa gerangan yang terjadi pada anda hari ini, maka jawablah anda merasa bahagia karena bisa tersenyum untuk semua orang mulai hari ini dan hari-hari yang akan datang, dan anda bisa memberikan tips-tips yang anda lakukan pada hari ini.

Selamat mencoba.
Salamat meraih hari-hari bahagia.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Merebut Masa Depan

Masa depan sukses pasti menjadi impian setiap orang, berbagai cara diupayakan untuk mencapainya. Standard tentunya sudah ditentukan lebih a...