18 Januari 2010

4 langkah untuk mencapai keberhasilan


Ucapan tahun baru ditahun 2010 alhamdulillah cukup banyak sampai ponsel jadulku tak muat, kalau mau membaca harus menghapus sms terdahulu terlebih dahulu sehingga bisa terbaca, selain itu di facebook juga cukup banyak disini berbagai aneka kreasi dikirimkan terutama oleh para siswa, gaya , style mereka menjadikan pencerahan tersendiri bagiku.

Dari sekian ucapan selamat tahu baru yang paling berkesan adalah kiriman dari Susteran Claretian, pelanggan TOMY TRAVEL yang selama ini menggunkan jasa tiketing untuk seluruh perjalanan Susteran Claretian baik untuk warga mereka sendiri ataupun para tamunya, mulai tiket pesawat, travel, bus, rental mobil, perjalanan dalam negri maupun luar negri.



“ Suster terima kasih sms ucapan tahun barunya, siapa yang menulis suster” begitu kata saya ketika mengantar tiket ke rumah susteran di Maguwo Ring Rad Utara. Suster Hermin yang menemui saat itu menjawab “Suster Ratna” . “ Terima kasih, bagus sekali suster” begitu ulangku.

Sms itu berbunyi : 4 langkah untuk mencapai keberhasilan :

1. Rencanakan tujuan yang pasti

2. Persiapkan dengan sepenuh doa

3. Maju secara pasti

4. Kejar dengan gigih

SELAMAT TAHUN BARU GOD BLESS YOU

Tidak ada komentar:

Merebut Masa Depan

Masa depan sukses pasti menjadi impian setiap orang, berbagai cara diupayakan untuk mencapainya. Standard tentunya sudah ditentukan lebih a...