03 April 2008

S.T.O.P

Gunakan metode STOP dari Personel Selling Power untuk membuat anda yakin bahwa anda telah menggunakan sebagian besar waktu anda secara produktif karena manajemen waktu dan produktifitas sering berjalan bersamaan.
See
Cermati permasalahan dari tujuan anda. Identifikasi apa yang harus anda lakukan untuk menyelesaikan masalah atau memenuhi sasaran sesegera mungkin.
Target
Ketahuilah penyebab masalah dan alasan – alasannya dibalik apa yang sedang anda lakukan. Uraikan tindakan anda belakangAn ini untuk menentukan apakah tindakan itu sesuai dengan apa yang seharusnya anda lakukan.
Organize
Aturlah keinginan anda. Adakah metode yang lebih cepat tapi sam efektifnya dengan metode yang sedang anda gunakan ? Pelajarilah metode-metode baru yang bisa menghemat waktu anda di masa yang akan datang.
Plan
Rencanakan pekerjaan anda dan kerjakan. Mulailah merencanakan tindakan anda yang paling efisian untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Merebut Masa Depan

Masa depan sukses pasti menjadi impian setiap orang, berbagai cara diupayakan untuk mencapainya. Standard tentunya sudah ditentukan lebih a...