10 April 2009

Rumah Bayar

Online Payment System atau PPOB atau Paymen Point Online Bank atau Rumah Bayar adalah salah satu alternatif usaha baru di tahun 2009 khususnya di DIY Jawa Tengah karena di propinsi lain usaha seperti ini sudah lama ada.

Rumah Bayar ini adalah sebuah Gerai, Loket, Galeri yang memberikan pelayanan pembayaran secara online seperti Bank , adapun pembayaran yang bisa dilakukan adalah seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, kredit dan tagihan- tagihan lainnya tergantung dari pelayanan yang dipilih.

Membuka Rumah Bayar ini tidaklah sulit karena seluruh sistem, peralatan dan perlengkapan pendukung semuanya telah terinci dengan jelas, hanya saja yang perlu dipertimbangkan karena begitu mudahnya usaha ini maka akan banyak yang membuka seperti usaha wartel, warnet dan sejenisnya. Oleh karena itu marketing sangat berperan untuk tetap berlangsungnya usaha ini.


2 komentar:

S4try4 mengatakan...

Sesaat bisnis ini memang menguntungkan tetapi setelah beberapa bulan Rumah Bayar tidak menjalankan kewajibannya dengan benar. Terputusnya koneksi dan terganggunya sistem pembayaran serta rekening yang dianggap belum dibayar padahal bukti transaksi sudah menyatakan telah membayar. Hingga saat ini kepastian status masih belum jelas. Sepertinya Rumah Bayar belum menunjukkan itikad baik kepada para agennya. Mohon bagi semua yang akan mendaftarkan diri atau mengikuti model bisnis seperti ini harus lebih cermat dan selektif. Mengingat bisnis jasa merupakan bisnis yang menjual kepercayaan. Jangan sampai kepercayaan pelanggan menjadi taruhan. Mohon di pahami lebih mendalam.

mengubah sampah menjadi rupiah mengatakan...

aksespayment.com kerjasama PT. Arindo Pratama (PT. AP), adalah sebuah perusahaan nasional yang berdiri pada tahun 1993 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Perusahaan pada awalnya berbentuk Perseroan Komanditer (CV), namun seiring dengan kemajuan perusahaan, pada tahun 2007, status perusahaan menjadi Perseroan Terbatas (PT).
Kami menghadirkan sistem pembayaran listrik dengan memanfaatkan fasilitas perbankan secara online atau dikenal dengan PPOB (Payment Point Online Bank). Dengan sistem seperti ini masyarakat / Pelanggan semakin mudah membayar tagihan listrik, dimana saja dan kapan saja.
PT. Arindo Pratama, memiliki tenaga kerja yang profesional dan layanan customer services yang prima sehingga menjamin keterjalinan komunikasi yang baik yang dibutuhkan loket-loket pembayaran serta masyarakat yang memanfaatkan jasa layanan ini.
Download juga softwarenya http://aksespayment.com
Peralatan yang perlu di siapkan terdiri dari (Komputer):

* 1 Paket komputer P.3 / P.4 lengkap dengan kemampuan Windows XP

* 1 Printer (dotmatrix/tinta)

* Akses INTERNET (Speedy, Internet Selluler Semua Operator dll)

Pengelola Agen PPOB Nasional :

www.aksespayment.com
pengadegan-wangon-purwokerto Jawa Tengah
Hp: 085235470754

Merebut Masa Depan

Masa depan sukses pasti menjadi impian setiap orang, berbagai cara diupayakan untuk mencapainya. Standard tentunya sudah ditentukan lebih a...