14 Juni 2008

Sang Lurah telah bangkit















Pada hari Sabtu, 14 Juni 2008 Lurah Kuripan Garung Wonosobo Bapak Muh. Kosim silatrahmi ke rumah saya bersama rombongan yang terdri dari Bu Ning istrinya, Probo dan Aang putranya, mantan Lurah Bapak Muhtoyin (baju batik berpeci) dan saudara-saudara lainnya. Pada hari itu wisuda Aang yang kuliah di Universitas Muhaammdiyah Yogyakarta.


Sebagai motivator diberbagai pelatihan saya sangat berkeinginan sekali dapat mengorek kemampuan "nata ati" dan "kekuatan untuk bangkit kembali" Pak Lurah Kosim, karena dulu beliau sebelumnya pernah turun dari jabatan lurah dengan tidak hormat, dan suatu ketika pernah bicara kepada saya : "saya ingin menjadi lurah kembali untuk membersihkan nama yang tercoreng" dan dia mampu wujudkan, inilah yang ingin saya pelajari, baik untuk saya pribadi juga akan saya sampaikan kepada semua saja untuk menjadi bahan perenungan "bagaimana bangkit kembali dari keterpurukan".

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wedew.. makin mantap pak blognya..hehehee

Anonim mengatakan...

waduh ak jd malu

Merebut Masa Depan

Masa depan sukses pasti menjadi impian setiap orang, berbagai cara diupayakan untuk mencapainya. Standard tentunya sudah ditentukan lebih a...