01 April 2008

Temukan Motivasi Membeli

Dominant Buying Motive (DBM) adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan apa saja yang membuat orang melakukan pembelian. DBM terkait dengan emosi yang kuat, srering dimiliki anak-anak yang tidak disadari.
Untuk menemukan DBM pembeli potensial, tetapkan apa sifat-sifat produk yang diinginkan pembeli dan apa keuntungkan produk itu bila dibeli. Banghkitkan alasan emosional calon pembeli agar menginginkan sesuatu sehingga mereka termotivasi sendiri untuk membeli barang yang Anda tawarkan.
Misalnya seperti diungkap dalam marketing News, salah satu motivasi dominan untuk membeli yang dimiliki oleh pria terhadap asuransi kematian adalah mencintai keluarganya. Sementara DBM lain bahwa asuransi adalah sebuah kewajiban. Jadi rencanakan strategi Anda untuk merangsang minat pembeli untuk membeli

Tidak ada komentar:

Merebut Masa Depan

Masa depan sukses pasti menjadi impian setiap orang, berbagai cara diupayakan untuk mencapainya. Standard tentunya sudah ditentukan lebih a...