17 Maret 2008

Lomba Menggambar Mewarnai di Kereta Pramek 16 Maret 2008

Lomba ini diselenggarakan oleh Silaturahmi Pecinta Anak-anak atau lebih dikenal SPA sebuah institusi yang bidang garap utamanya anak-anak bernafaskan dakwah slamiyah, bermarkas di Pelemkecut Gejayan sekarang sebagai ketua yayasan RUA Zaenal Fanani.
Lomba menggambar dan mewarnai di atas kereta pramek dari Lempuyangan – Jebres PP saya nilai sukses untuk pemula. Peserta 47 terdaftar sponsor cukup banyak peliput dari stasiun TV cukup banyak dari Tras TV, Sctv, Metro, TV One, dan RB TV yang akan menanyangkan seluruh acara dengan host Styawan Tiada Tara personil Plat AB.
Acara berlangsung sesuai dengan perencanaan dari stasiun Lempuyangan pukul 09,00 yaitu pertunjukkan sulap di masjid stasiun oleh Miswan aktifis SPA yang kini sebagai staff pengajar dan penelola di Pondok Diponegoro, dilanjutkan lomba menggambar mewarnai dikereta hingga Jebres. Pulangnya sembari menanti penilaian disuguhi cerita oleh Arif pahlawan bertopeng aktifis SPA, diselingi pembagian door prize.
Sampai lempuyangan pukul 12.00 peserta berkumpul kembali di ushola istirahat sholat makan dan pengumuman dipandu styawan kembali, usai pembagian hadiah ditutup diiringi turunnya hujan.
Semua tampak berjalan baik hanya ada satu inflitran tukang potret amatiran tanpa ijin menggambl gambar, ketika dibawah mereka menjual kamibaru sadar. Murtaqi meminta saya konfirmasi ketiaka saya tanya katanya sudah dengan wanita kecil dan saya crossek mereka yang jumlahnya 3 lari, tapi saya biarkan hanya saja cara menjal meeka langsung mendatangi pesta dan tidak menggelar lagi.
Pada hari berikutnya ada salah satu peserta kompalin yang, mendaftar di Radio MBS, peserta datang di stasiun tugu dari jam 08.00 ampai jam 10.00 tak ada petnda lomba akhirnya pulang. Kebetulan saya mampir kanor maka saya sampaikan tak ada satupun info naik di tugu dan seluruh file yang ada saya tunjukkan, kakak yang komplain jawab info dari wanita suara kecil ditelepon. Untuk tak memeperpanjang saya mohon maaf dn saya katakan nanti kami sampaikan pada evaluasiuntuk smentara mohon dterima kaos unu peserta, alhamdlillah diterima dan mereka pamit emudian saya coss cek sari bilang kemgkinan dia yang diterima hana saja tak menginfo naik ditugu, dan im bilang sebagai penata perspan di tugu katakan ada informasi dari kai bahwa ebong ujung timur tak boleh dinaiki karena aan dipakai lomba jadi kesmpulan sementara mis komunikasi saja.
Kepanitiaan cukup solid, saya diajak berawal dari undangan lewat sms dari nomor yang tak di kenal ternyata Fiqoh. Rapat itu yang ketiga dipimpin Sultan pada rapat ke empat sultan tak datang, kemdian saya dengar keseriusan Sultan sang ketua kurang akhirya di dell oleh katri , Kepla kantor SPA. Pada rapat ke lima saya secara aklamasi ditunjuk pengganti tetapi dengan mencoba berdalih ikut sudah dipertengahan dan kurang memahami maka saya lempar ke Katri, peserta setuju dan mulailah pimpinan beralih.
Sebenanya tak banyak yang saya sumbangkan pada acara ini hanya memediasi bertemu dengn Hafidz Asrom anggota DPD, pengusaha Yogyakarta untuk ini ada hasilnya. Mediasi yang lain hanya sebagai jalan pembuka kerjasama yang akan datang

Tidak ada komentar:

Merebut Masa Depan

Masa depan sukses pasti menjadi impian setiap orang, berbagai cara diupayakan untuk mencapainya. Standard tentunya sudah ditentukan lebih a...