30 Mei 2009

Saudaraku pegiat SPA






Saudaraku pegiat SPA tak terasa lama sudah kita bersama, berkumpul, berjamaah, merajut mimpi, merealisasikan mimpi dan entah apa lagi. Kalaupun kita ibaratkan pohon SPA kini sudah besar, daunnya rimbun, buahnya lebat, banyak orang bisa bersandar di batang pokoknya, bergelayut dicabangnya, berteduh dibawahnya, banyak orang menikmati buahnya, banyak yang merasakan kesejukannya.



Walau kini banyak dari kita karena dibutuhkan ditempat lain harus berpindah, tetapi hati kita tentunya tak akan meninggalkannya.

Saudaraku pegiat SPA pohon itu kini telah berkembang kita memiliki LABDADIKA (Laboratorium Dakwah dan Pendidikan Anak), ARDIKA (Armada Dai dan Pendidik Khusus Anak), LPP Bina Insan tama ( Lembaga Pendidikan dan Pelatihan), Sanggar SALAMA (Pembinaan Seni & Kreativitas Anak), Buletin RAJUT KASIH, eLPIP (Lembaga Penerangan & Penerbitan) PUSPADOK (Pusat Perpustakaan & Dokumentasi Multimedia), STPI Bina Insan Mulia (Sekolah Tnggi Pendidikan Islam, S1 PGTK), LPI SALSABILA (4 TKIT & 5 SDIT Salsabila), eLPISKI PRIMA CENDIKIA (Bimbingan Belajar Al Quran & Bidang Studi Lembaga Layanan PSIKOLOGI)

Saudaraku pegiat SPA dengan perkembangan tersebut sekretariat kita nampaknya butuh direnovasi dan itu sudah dimulai satu tahun yang lalu dan sampai kini belum selesai, masih butuh atap, kalau hujan langsung masuk semua airnya.

Saudaraku pegiat SPA ayo kita hidupkan kepedulian, sebagai tabungan kita, sebagai amal jariyah kita, bersama berusaha agar pembangunan sekretariat dapat dilanjutkan, yunior-yunior kita bisa beraktifitas, berekspresi, semua amal usaha yang telah dirintis selama ini bisa terus tumbuh berkembang, memberikan kemanfaatan bagi kehidupan.

1 komentar:

odi mengatakan...

SPA tu apaan pak??
kayak tempat buat relax gitu yak?! tak kirain spageti atau spatu kaca. wkekeke.. guyon

Merebut Masa Depan

Masa depan sukses pasti menjadi impian setiap orang, berbagai cara diupayakan untuk mencapainya. Standard tentunya sudah ditentukan lebih a...